Kunjungan Walikota Magelang di 12 Titik Posko Layanan Pengaduan

Kunjungan Walikota Magelang di 12 Titik Posko Layanan Pengaduan
Berita

Kunjungan Walikota Magelang di Dua Belas Titik Posko Layanan Pengaduan, Responsif, Integratif (Layanan Prima)

KOTA MAGELANG - Senin, 9 September 2024 Wali Kota Magelang, dr. H. Muchamad Nur Aziz,Sp.PD,K-GH,Finasim kembali melakukan kunjungan ke Posko Layanan Prima di 12 (dua belas) titik kelurahan se-Kota Magelang, antara lain Tidar Utara (RW 7 & 9), Jurangombo Utara (RT 2 & 3), Rejowinangun Utara (RT 1 & 17), Gelangan (RT 3 & 8), Kramat Utara (RT 7 & 8), dan Kedungsari (RT 3 &7).

 

Kunjungan ini untuk memantau secara langsung program Pusat Kesejahteraan Sosial Layanan Pengaduan Responsif Integratif (Layanan Prima). 

Hal ini sebagai upaya menemukan solusi yang efektif, dengan mendengarkan secara langsung masukan dan keluhan masyarakat.

 

Selain sebagai bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan program Layanan Prima Kunjungan tersebut juga bertujuan untuk memastikan bahwa setiap posko mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal merespons dan mengintegrasikan berbagai pengaduan yang disampaikan.

 

 

Kontak media :

Febrian Akbar dan Tim (MBKM)

https://dpmp4kb.magelangkota.go.id/

Instagram : @dpmp4kbkotamagelang

Lampiran:

Konten Terkait

Copyrights © 2024