Kunjungan Walikota Magelang Ke Posko Layanan Pengaduan, Responsif, Integratif (Layanan Prima)

Kunjungan Walikota Magelang Ke Posko Layanan Pengaduan, Responsif, Integratif (Layanan Prima)
Berita

Kunjungan Walikota Magelang Ke Posko Layanan Pengaduan, Responsif, Integratif (Layanan Prima)

 

Kamis, 5 September 2024, Wali Kota Magelang, dr. H. Muchamad Nur Aziz,Sp.PD,K-GH,Finasim melakukan kunjungan ke Posko Layanan Prima di 6 (enam) kelurahan se-Kota Magelang yaitu Tidar Selatan (RW 06), Magersari (RW 03), Kemirejo (RW 04), Panjang (RW 05), Potrobangsan (RW 03), Kramat Utara (RW 03). 

 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau secara langsung program Pusat Kesejahteraan Sosial Layanan Pengaduan Responsif Integratif (Layanan Prima) yang telah berjalan sejak kamis, 29 Agustus 2024. Kunjungan tersebut juga sebagai sarana Wali Kota untuk menyerap secara langsung berbagai aspirasi dan keluhan yang dihadapi oleh masyarakat sehingga akan tercipta suatu solusi yang cepat dan tepat.

 

Selain memantau jalannya program Pusat Kesejahteraan Sosial Layanan Pengaduan Responsif Integratif (Layanan Prima), kunjungan menjadi salah satu upaya Pemerintah Kota Magelang untuk memastikan bahwa setiap posko mampu memberikan pelayanan yang prima kepada warga, termasuk dalam hal pengaduan publik yang responsif dan integratif.

 

Kontak media :

Hari Murti dan Tim

https://dpmp4kb.magelangkota.go.id/

@dpmp4kbkotamagelang

Lampiran:

Konten Terkait

Copyrights © 2024